Breaking News

Kasat Binmas Polres Merangin Monitoring Ketersedian Minyak Goreng Di Pasar Bangko.



Merangin Jambi Figurnews.com- Kegiatan Binmas Polres  Merangin melaksankan  pengecekan  Stok minyak Goreng  yang distribusikan  seluruh pasar yang berada di pasar pasar warung dan   di wilayah hukum kota bangko dan sekitarnya.

Hal ini di sampaikan  oleh Kasat Binmas Polres Merangin AKP NURSAN DUBAGIO bersama 2 anggota Sat binmas polres merangin melaksanakan pengecekan  stok minyak goreng  di pasar bangko hari sabtu 2 april 2022 pkl 09.00  wib.

Kasat binmas polres merangin dengan di bantu 2 personil sat binmas  memberikan himbauan  dengan  cara berjalan kaki  door to door  pengecekan  ketesedian  minyak goreng  curah dan minyak goreng kemasan   dengan harga eceran.


Dasar Pemendag  RI  No.11  tahun 2022 tentang pengendalian  harga minyak Rp. 14.000 perliter minyak curah atau RP 15.000 kg, dalam rangka  mendukung program  pemerintah  dalam memantau distribusi  dan kesediaan  minyak goreng   curah dan minyak goreng kemasan  di pasar bangko dan sekitarnya.

"Dari hasil pengecekan minyak. Goreng  dipasar bangko stok cukup  menjelang  bulan suci ramadan." Ujar kasat binmas.dan kegiatan ini juga dikonfirmasi kan kepada awak media yg ada di Merangin.

Dalam kegiatan ini kasat binmas polres Merangin juga menyampaikan kan pada seluruh lapisan  masyarakat yang ada disekitar bahwasanya tetap taati prokes demi menjaga kesehatan kita sebagai masyarakat Merangin Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar aman dan kondusif.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre