Breaking News

Kasad Terima Audiensi PB WKI di Mabesad


JAKARTA -FIGURNEWS.COM -  Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima audiensi Pengurus Besar Wadokai Karate-Do Indonesia (PB WKI) yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PB WKI Dr. Drs. Edi Slamet Irianto, S.H., M.Si. di Mabesad, Jakarta. Rabu, (6/4/2022).

Dihadapan Kasad, Edi Slamet Irianto menyampaikan bahwa selain silaturahmi, kedatangan para pengurus WKI juga untuk memperkenalkan pengurus yang baru dibentuk pada 26 Februari 2022 lalu. 

Selain itu, kami juga meminta kesediaan Kasad untuk menjadi Ketua Dewan Pembina, dan melakukan pelantikan pengurus Wadokai Karate-Do Indonesia hasil musyawarah nasional luar biasa di Sukabumi beberapa waktu yang lalu,” ucapnya.

Selanjutnya Ketua Umum WKI itu juga menyampaikan rencana kegiatan WKI kedepan yang akan menyelenggarakan event besar berupa Kejuaraan Dunia Karate di Indonesia pada tahun depan, serta diakhir tahun ini WKI akan memperkenalkan Karate Humanis kepada masyarakat.

“Kami berharap keberadaan Wadokai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dapat dimanfaatkan TNI AD untuk melatih karate pada prajuritnya,” ujarnya.



Sementara itu, Kasad menyambut baik rencana dan menyampaikan terima kasih kepada PB WKI atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi Ketua Dewan Pembina serta melakukan pelantikan pengurus WKI yang akan dilaksanakan di Mabesad pada 9 April 2022 mendatang. Dalam kesempatan itu juga, Kasad menyampaikan beberapa event besar olahraga yang diselenggarakan oleh TNI AD seperti Kejuaraan Catur Tingkat Internasional Kasad Cup, Kejuaraan Yudo Tingkat Nasional Kasad Cup, dan Liga Santri Piala Kasad.

Usai kegiatan audiensi itu, Kasad mengajak para pengurus WKI yang hadir untuk meninjau Ruang Serba Guna Mabesad yang akan digunakan dalam acara pelantikan pengurus WKI tersebut. (Dispenad)

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre