Breaking News

Kapolsek Kintom Imbau Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas



Banggai, Figurnews.com- Kapolsek Kintom Iptu Hermawan SE, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar selalu aman, nyaman dan kondusif, khususnya selama bulan suci ramadan 1443 hijriah.

Hal itu disampaikan Iptu Hermawan saat menghadiri pelantikan anggota BPD pengganti antar waktu di Balai Desa Samadoya, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Senin (25/4/2022).

“Mari bersama kita bergandengan tangan memelihara  situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kintom,” imbau Iptu Hermawan.



Menurut mantan Kanit Laka Satlantas Polres Banggai ini, menjaga kondusifitas kamtibmas bukan hanya tugas dari Polisi saja tetapi dibutuhkan peran aktif masyarakat.

“Kita harus bisa menjadi Polisi bagi diri kita sendiri. Lapokan segera jika terdapat gangguan kamtibamas,” imbuh Iptu Hermawan.

Sebagai Kapolsek Kitom yang baru saja menjabat, dirinya meminta masyarakat tidak muda percaya berita hoax dan tidak muda terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertannggung jawab.

“Saya berharap kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas,” tutup Iptu Hermawan.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre