Breaking News

Kapolres Pasaman Barat Bersama Ketua Bhayangkari Ny.Dewi Aries Bagi Bagi Takjil Gratis



PASBAR,FIGURNEWS.COM – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang diyakini penuh berkah, hal ini dimanfaatkan oleh banyak orang untuk saling berbagi berbuat kebaikan kepada sesama.


Hal itu juga dilakukan oleh Polres Pasaman Barat bersama Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Pasaman Barat yang turut menyemarakkan bulan yang penuh berkah ini.


Kali ini dengan membagikan takjil gratis berupa makanan untuk berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas di Jalan Soekarno Hatta No. 60 Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat tepatnya di depan Mako Polres Pasaman Barat, Senin sore (18/04/22).


Kegiatan berbagi Takjil dipimpin oleh Kapolres Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat Ny. Dewi Aries dan beberapa pengurus Bhayangkari lainnya membagikan paket yang berisikan kue dan minuman sebagai makanan buka puasa kepada para pengendara.


Tidak hanya memberikan takjil gratis bagi pengendara yang melintas di depan mako Polres Pasaman Barat, namun juga kepada personel Sat Lantas yang pada saat itu melaksanakan pengaturan lalulintas.  


Kapolres Pasaman Barat disela-sela pembagian takjil gratis menyampaikan, paket takjil berisikan aneka kue dan minuman dibagikan kepada masyarakat khususya kepada para pengendara yang melintas dengan harapan akan terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara keluarga besar Polres Pasaman Barat dalam hal ini Ibu-Ibu Bhayangkari dengan masyarakat, serta sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa," ujarnya.


Harapannya masyarakat memahami dan mendukung tugas Polri serta sedikit membantu masyarakat pengguna jalan yang tidak sempat menyiapkan takjil/makanan berbuka puasa,” ungkapnya. 

Selanjutnya Ketua Bhayangkari cabang Pasaman Barat Ny. Dewi Aries juga menambahkan kegiatan ini sebagai bentuk peduli Bhayangkari pada sesama, berbagi pada bulan yang penuh magfirah dan kesucian bulan Ramadhan, dan berharap apa yang kami lakukan ini menjadi ladang amal dan bermanfaat bagi sesama, tutupnya. (Dodi ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre