Breaking News

Kapolres Muba, Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Booster


MUBA, Figurnews.com  - Guna Mensukseskan Vaksinasi Booster Secara Serentak, bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Sungai lilin , Kabupaten Musi Banyuasin  (Muba) telah dilaksanakan pembukaan giat vaksinasi serentak bagi warga PBNU dan masyarakat Kabupaten Muba bersama Polres Musi Banyuasin dengan tema “BOOSTER, MUDIK SEHAT, DAN NYAMAN”. Kamis, (21/ 4/2022) Pagi tadi Pukul 09.30 Wib. 

Kegiatan akan dilaksanakan Selama Tiga hari hingga tanggal 23 April dari Kecamatan Sungai Lilin, Kecamatan Babat Supat, dan Kecamatan Tungkal Jaya. 


Giat tersebut dilakukan secara serentak Vaksinasi Bersama Warga PBNU, Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin dan bersama Polres Musi Banyuasin dengan tema “BOOSTER, MUDIK SEHAT, DAN NYAMAN” dan Juga Secara Langsung Vicon bersama bapak Kapolri. 

"Ini merupakan giat vaksinasi Booster, guna mendukung program pemerintah, untuk melindungi diri kita dan tetap sehat selalu. Kita juga menyiapkan Door Prize berupa Sepeda Lipat, Kulkas dan masih banyak lagi" Ujar Alamsyah. 


Dalam Sambutan Ketua PCNU Tanfidziyah Kabupaten Muba Sdr. M. JAZULI S. I. KOM menyampaikan rasa syukurnya dapat menghadiri vaksinasi serentak yang bekerjasama dengan Kemenag dan NU. 

"Ribuan Terima kasih kepada bapak kapolres dan bapak Kemenag beserta stakeholder khususnya Polsek Sungai Lilin yang telah mempersiapkan tempat ini dengan baik agak pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.Mudah-mudahan target 3.000 vaksin booster untuk Kabupaten Muba dapat dilakukan dengan baik sesuai dengan target"ujar Tanfidziyah. 

Pelaksanaan giat Vaksinasi Boster serentak seluruh Indonesia ini juga dilakukan diwilayah Kecamatan Sungai Lilin yang dilaksanakan dengan tujuan guna mendukung program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi covid 19 dalam mewujudkan 1 juta penerima vaksin se- Indonesia agar meningkatkan imun tubuh dan juga sebagai antisipasi meminimalisir penyebaran covid 19 saat menghadapi mudik lebaran Idul Fitri mendatang.

"Alhamdulillah, Semoga kita bisa tembus 1 juta penerima Vaksin. Mari Masyarakat Kabupaten Muba yang belum divaksin silahkan datang ke Puskesmas terdekat atau Pun Poliklinik Polres Muba. Ini untuk kesehatan kita Semua" Tutup Kapolres Muba.

Sumber berita: Has Polres

Editor posting: DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre