Breaking News

Kapolda Metro Bersama Pangdam Jaya Pimpin Apel Pasukan Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa Elemen Mahasiswa BEM


Jakarta - Figurnews.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam memimpin apel pengamanan demo mahasiswa 11 April 2022 di lapangan Monas, Jakarta Pusat.

 Fadil memberikan sejumlah arahan kepada personel, salah satunya larangan penggunaan senjata api.

"Saya minta kepada seluruh anggota untuk tidak menggunakan dan tidak membawa senjata api, apalagi dengan senjata tajam, dengan peluru tajam, " kata Fadil di Monas, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022).

Fadil meminta personel betul-betul memedomani arahannya tersebut. Ia menekankan kepada personel untuk melaksanakan pengamanan secara humanis.

Selepas apel, Kapolda Metro Jaya juga mengecek langsung pasukan pengamanan, hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada personel yang membawa senjata api dalam pengamanan demo dari elemen mahasiswa dan elemen masyarakat ini.

Setelah ini kita laksanakan pengecekan satu per satu, pastikan semua sudah sesuai arahan saya, " katanya.

Fadil meminta seluruh jajaran untuk saling menghargai dalam pelaksanaan pengamanan demo ini. Ia juga mewanti-wanti agar personel tidak mudah terprovokasi.

"Jangan mudah terprovokasi, lakukan pengamanan sesuai arahan dan satu komando, "Ujarnya.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre