Breaking News

Kapolda Kalimantan Utara Pimpin Sertijab Dirkrimsus

 


Tanjung Selor  (Kaltara ) - Figurnews.com - Kapolda Kalimantan Utara, Irjen Pol.Daniel Adityajaya,S.I.K., memimpin serah terima jabatan Dirreskrimsus yang baru

Serah terima jabatan (Sertijab) ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Utara, Irjen Pol  Daniel Adityajaya,S.I.K. bertempat di Aula Commad Center Polda Kaltara, Kamis (21/22).

Turut hadir Wakapolda, Irwasda, seluruh PJU Dan Kapolres Jajaran Polda Kaltara.

Dirreskrimum Polda Kaltara Kombes Pol Faisal Florentinus Napitupulu, S.I.K., M.H. digantikan oleh AKBP Hendy Febrianto Kurniawan S.I.K., S.H., M.H.

Dalam Arahannya Kapolda Kalimantan Utara, Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.I.K.  mengucapkan terimakasih kepada Dirreskrimsus yang lama atas inovasi dan dedikasinya selama ini, mengabdi dipolda Kaltara , dan Kepada Dirreskrimsus yang baru dilantik  agar segera menyesuaikan dengan situasi ditempat kerjanya, sehigga dapat melaksanakan tugas lebih giat dan semangat dalam melayani masyarakat.

“Mutasi yang dilakukan serantak ini merupakan hal biasa di organisasi Polri. “Yang pertama adalah penyegaran personil dan yang kedua merupakan promosi dari yang bersangkutan dalam kinerja yang diberikan oleh Kapolri langsung,” Tutup Kapolda Kaltara.(R)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre