Breaking News

Kapolda Hadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Wilayah Hukum Provinsi Kalimantan Utara


Bulungan - Figurnews.com -  Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H.,S.I.K., M.Si menghadiri rapat koordinasi pemberantasan korupsi terintegrasi di wilayah hukum Provinsi Kalimantan Utara. Senin (11/22)

Dalam kesempatannya Kapolda Kaltara menyampaikan selamat datang di Polda Kaltara kepada Pimpinan  KPK RI dalam hal ini diwakilkan oleh ibu Lili Pintauli Siregar beserta Tim KPK RI.

Betempat di rupatama Polda Kaltara, Kapolda Kaltara juga berpesan kepada penyidik tindak pidana korupsi Polda Kaltara dan jajaran agar dalam penegakan hukum tindak pidana korupsi untuk lebih memperhatikan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kaltara, serta jaga profesionalitas dan integritas dalam rangka penegakan hukum tindak pidana korupsi.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama pimpinan KPK.dalam hal ini diwakilkan oleh Ibu Lili Pintauli Siregar juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Kaltara akan sambutannya yang begitu hangat sehingga rapat koordinasi ini bisa berjalan dengan baik ungkap.(*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre