Breaking News

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polres Mentawai Berbagi Parsel Kepada Wartawan

Foto: Kapolres Mentawai, AKBP. Mu'at saat menyerahkan Parsel kepada Wartawan. Kamis, (28/04/2022).

MENTAWAI. FN- Menjelang perayaan hari raya idul fitri 1443 Hijriah, Polres Mentawai berbagi Parsel kepada awak media. Parsel itu diserahkan langsung oleh Kapolres Mentawai, AKBP. Mu'at. Kamis, (28/04/2022). 

Usai penyerahan Parsel, Kapolres menyampaikan berbagi parsel itu merupakan sebagai bentuk berbagi kebahagian bersama rekan-rekan Wartawan. 

“Parsel ini isinya sama dengan semua parsel yang dibagikan kepada anggota, mohon jangan dilihat seberapa besar isinya, mudah-mudahan bisa sedikit membantu untuk perayaan lebaran mendatang,” Ungkapnya didampingi Kasat Reskrim, Iptu. Doni Putra. 

Menurut dia, selama ini rekan-rekan media telah banyak membantu mempublikasikan kegiatan kepolisian. Selain itu juga, sinergisitas Polri dengan awak media juga telah mendukung pelaksanaan vaksinasi dengan memberikan pemberitaan yang positif selama pandemi Covid-19. 

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada media yang ada di wilayah hukum Mentawai. Tanpa dukungan publikasi dari media, kata dia, masyarakat tidak akan tahu apa yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah maupun stakeholder lainnya. 

Sekretaris PWI Kepulauan Mentawai, Arif Rahmad Daut didampingi anggota Heriansyah Suprianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Mentawai atas bantuan parsel tersebut. Menurut dia, media juga mesti memberikan dukungan publikasi terhadap apa yang sudah menjadi program pemerintah. 

“Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan pihak Polres kepada awak media di Mentawai. Kami yakin, ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap keberadaan dan kinerja awak media selama ini di wilayah hukum Mentawai,” pungkasnya. 

Wartawan: Erik Virmando

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre