Breaking News

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pangdam II/SWJ Vicon Dengan Komandan Satuan Jajarannya


Palembang, Figurnews.com,-

Bahas kesiapan Satuan jajarannya dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi (bangsit) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Pangdam II/Mayjen TNI Agus Suhardi, memimpin rapat melalui Video Conference (Vicon) dengan seluruh Komandan Satuan (Dansat) jajarannya, Rabu (27/4/2022) bertempat di Ruang Audiensi Pangdam Gedung C Lantai - 4 Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang.

Didampingi oleh sejumlah pejabat Kodam II/Swj, diantaranya ; Kasdam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj dan para Asisten Kasdam II/Swj, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh satuan jajaran Kodam ll/Swj, khususnya para Danrem dan Dan/Kabalakdam serta para Danyon, agar lebih memperhatikan dan mengecek kembali kesiapan satuan dan anggotanya, terutama dalam hal pembinaan satuan dalam menunjang tugas pokok. 

Terkait pelaksanaan Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, diberikan kepada seluruh prajurit yang diatur oleh Komandan Satuan  sesuai ketentuan yang berlaku, dengan tetap memperhatikan kesiapsiagaan dan kewaspadaan satuan.

Pangdam juga menekankan agar para prajurit menghindari pelanggaran sekecil apapun pada saat melaksanakan cuti lebaran, menjaga keselamatan dalam berkendara, menepati waktu berangkat dan kembali.

Begitu pula dengan pengamanan pangkalan atau satuan termasuk asrama harus dipersiapkan dengan baik, jangan sampai lengah sehingga terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

Selain itu kewaspadaan terhadap perkembangan situasi diwilayah saat ini, juga tidak luput menjadi perhatian oleh Pangdam, hal ini sebagai bentuk upaya untuk mengantisipasi terjadinya Situasi yang tidak diinginkan.

Mengakhiri pengarahannya perwira tinggi berbintang dua ini pun memberikan perintah kepada seluruh Komandan Satuan  untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap Satuan baik kepada prajurit, pangkalan maupun alutsistanya.

Sumber : Pendam ll/Sriwijaya

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre