Breaking News

Jelang Buka Puasa, Satlantas Polres Gowa Bagi Takjil dan Sampaikan Himbauan Ini



Gowa,Figurnews.com-Dihari keenam pada bulan puasa menjelang berbuka, personel Satlantas Polres Gowa membagikan Takjil dan sekaligus memberikan imbauan pencegahan penularan wabah COVID-19, di Jalan Sultan Hasanuddin atau dibatas Kota Gowa - Makassar, Jumat (8/4) saat menjelang buka puasa.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Rusdi Yunus, SH yang diwakili oleh Kanit Kamsel Iptu Mustafa Azis bersama anggotanya.

Sejumlah takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Sultan Hasanuddin atau di batas kota Gowa - Makassar.


Kasat Lantas Polres Gowa AKP Rusdi Yunus melalui Kanit Kamsel Iptu Mustafa Azis, SH mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Satlantas Polres Gowa kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi pengendara.

“Bagi-bagi takjil digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan di tengah pandemi COVID-19, kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” tuturnya.


Lanjutnya, Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Dirinya juga mengatakan, selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Satlantas Polres Gowa dengan masyarakat, kami berharap kegiatan ini semoga dapat meningkatkan iman dan takwa anggota Satlantas Polres Gowa di bulan Ramadan ini.

Dalam suasana pembagian takjil tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing) dan tak lupa kembali kami mengingatkan kepada warga agar ikut mensukseskan program vaksinasi demi mendukung herd immunity.
Laporan: Rizal Marzuki

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre