Breaking News

IRWASDA POLDA GORONTALO HADIRI VAKSINASI MASSAL SERENTAK VIA ZOOM METING DENGAN PRESIDEN



Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Herry Purnomo bersama beberapa Pejabat Utama Polda Gorontalo menghadiri kegiatan Zoom Meeting dalam rangka Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Massal secara serentak bersama Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang dilaksanakan di SMP N 1 KABILA Kabupaten Bone Bolango, Jumat 18 Februari 2022.

Turut hadir dalam Kegiatan zoom meeting Wakil Gubernur Gorontalo, Kabinda, Kasi Ren Korem 133 Nani Wartabone , Kajari Bone Bolango, Sekda Bone Bolango dan Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Bone Bolango.

Presiden mengatakan bahwa kunci pengendalian varian Omicron terletak pada dua hal. Pertama yakni tingkat vaksinasi yang tinggi, dan yang kedua yakni kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Yang pertama percepatan vaksinasi, yang kedua protokol kesehatan. hanya itu aja sudah. 2 hal ini yang sampaikan terus kepada masyarakat. kecepatan vaksinasi yang kedua prokes utamanya pakai masker,” pungkasnya.

Usai Zoom Meeting Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan, sinergitas pemerintah provinsi Gorontalo bersama TNI-Polri, jajaran Polda Gorontalo terus memasifkan vaksinasi pada masyarakat, khususnya suntikan dosis ketiga (booster) bagi orang lanjut usia (lansia) dan peningkatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

“Stok vaksin kita masih banyak, silahkan bagi masyarakat yang belum vaksin dosis kedua maupun ketiga bagi lansia segera datangi gerai-gerai atau layanan vaksinasi yang terdekat,” pesannya.

Wahyu Juga menambahkan dengan semakin banyaknya masyarakat yang disuntik vaksin, maka dapat mencegah atau meminimalisir penularan Covid-19. Sebab kekebalan imunitas kita telah terbentuk.

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre