Breaking News

Ir. H. Amirudin Hadiri Acara Launching Buku " Semua Bisa Kerja" dan Buku " Khasanah Arsip Gubernur Sulteng Dari Masa Ke Masa"

 


Banggai, Figurnews.com- Ir. H. Amirudin Menghadiri Acara Launching Buku "Semua Bisa Kerja" Dan Buku "Khasanah Arsip Gubernur Sulawesi Tengah Dari Masa Ke Masa" yang bertempat di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah pada hari senin 11/04/22.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Seluruh Bupati dan Walikota Sesulawesi tengah,Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan se Sulawesi Tengah, dan Unsur Media.

Pada kesempatan itu Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura Menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT Provinsi Sulawesi Tengah,  Pemprov Melalui Dinas Perpustakaan Melaunching Buku "Semua Bisa Kerja" Dan Buku "Khasanah Arsip Gubernur Sulawesi Tengah Dari Masa Ke Masa", Sebagai terbitan Daerah tentang sulawesi Tengah yang telah terdaftar di perpustakaan Nasional RI. Ucap Rusdi Mastura.

Selanjutnya Rusdi Mastura juga menyampaikan dalam mendukung terwujudnya Program Pembangunan Nasional, salah satu program yang dilakukan. Oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan melalui Bisang Pembinaan dan pengawasan kearsipan adalah penyelamatan dan Pelestarian memory Kolektif Bangsa, adapun wujud nyata dri program tersebut adalah tersusunnya Buku Khazanah Arsip Gubernur Sulawesi Tengah Dari Masa Ke Masa.

Gubernur Juga berharap dimasa akan datang akan tersedia buku para Tokoh Sulawesi Tengah di berbagai bidang, Untuk jadi Motivasi bagi anak anak muda hari ini.

Setelah Sambutan Gubernur, Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Hasil Audit Kerasipan Tahun 2021 Kepada Unit Kearsipan Organisasi Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dan Lembaga Kearsipan Daerah Sulteng.

(Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre