Breaking News

Ini Surat Edaran Bupati Way Kanan Terkait Pembelajaran Tatap Muka Secara Terbatas

 


Way Kanan, Figurnews.com- Surat edaran (SE) Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya .SH .MM dengan Nomor: 420/227/IV.01-WK/2022 mengenai pembelajaran tatap muka secara terbatas pada SMA/SMK/MA,SMP/MTS, SD/MI, dan PAUD/RA, Senin (07/02/2022)

Dalam surat edaran Bupati Way Kanan Raden Adipati yang Memperhatikan kondisi covid-19 belum juga berakhir dan pelaksanaan pembelajaran dengan teknik dalam jaringan (Daring) atau jarak jauh masih belum maksimal.

“Pembelajaran tatap muka terbatas tersebut dapat dimulai kembali pada tanggal 9 Maret 2022 dengan pelaksanaan dan penyelenggaraan pembelajaran tatap muka secara terbatas sesuai dengan ketentuan Sekolah masing-masing,” Ujar Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dalam surat edaran tersebut.

Hal itu Sanggat di sabut baik oleh seluruh masyarakat ,utama para wali murid dari berbagai tingkatan menyambut gembira dengan ada nya belajar tatap muka dapat di laksanakan kembali ,karna hal itu lah yang selama ini di harapkan para wali murid,sehingga meningkatkan kwalitas pendidikan siswa itu sendiri berbeda dengan sistem daring kurang efektif ungkap salah beberapa wali murid .

“Untuk itu Harapan wali murid agar kira nya pihak sekolah juga tak lupa mematuhi prokes secara ketat karna pandemi ini belum juga reda demi kenyamanan siswa siswi belajar agar kiranya benar benar diperketat prokes nya jangan sampai baru satuminggu sudah daring lagi,” harapan nya. */Lina

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre