Breaking News

Aden Hijab Usung Tema Mevrouw di Gelaran MUFFEST Jakarta 2022




 Jakarta - Figurnews.com - Mevrouw adalah  tema yang diusung Aden Hijab untuk gelaran MUFFEST+ JAKARTA 2022.

Ini merupakan kali kedua Aden Hijab mengikuti gelaran MUFFEST. 

Melalui tema yang diusung, Aden Hijab terinspirasi dari sosok Ratu yang selalu terlihat anggun dan berwibawa.

MEVROUW sendiri memiliki arti kata Nyonya dalam bahasa Belanda yang merepresentasikan seorang perempuan yang memiliki kedudukan tinggi sebagai seorang Ibu dan Istri.

Dituangkan dengan Motif Original Print dalam 9 design yang akan ditampilkan , Aden Hijab memadukan gaya abstrak, garis, serta bunga dengan  pilihan warna yang lembut. 

Hal ini membuat MEVROUW menjadi busana yang akan memberikan citra anggun  dari seorang Ratu atau Nyonya itu sendiri.

Pola Gamis yang simple dengan kombinasi ruffle sudah lama dikenal sebagai ciri khas dari Aden Hijab. Bicara tentang kenyamanan dalam penggunaanya, pola Cutting pada Gamis Aden Hijab tidak perlu diragukan.



Penggunaan bahan silk yang dingin dan lembut serta flowy, menjadikan busana Aden Hijab sangat cocok dikenakan sehari-hari dalam kegiatan formal maupun non-formal.

Seluruh koleksi yang akan ditampilkan merupakan original design by Aden Hijab dan khusus dipersembahkan untuk para Nyonya pada gelaran MUFFEST+ JAKARTA 2022.

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre