Breaking News

Fitri Harapkan Pasar Ramadhan dapat Membantu Warga, Terkait Meroketnya Harga Sembako



Palembang, Figurnews.com,-

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengharapkan kegiatan Bazar pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemkot Palembang melalui Dinas Perdagangan, terus dilakukan meskipun bulan ramadhan dan idul fitri telah berakhir. Hal ini diiringi oleh tingkat pelonjakan harga sembako dipasar masih meroket serta daya beli masyarakat masih rendah akibat adanya kenaikan harga tersebut.

Menurut Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda Pemkot melalui dinas terkait sudah sangat baik dalam melakukan kegiatan ini ditengah kondisi yang harga.

"Alhamdulilah berkat konsisten Dinas perdagangan dari awal sampai menjelang penutupan puasa kegaiatan ke -28 di Kecamatan kertapati ini sangat ramai sekali, tentunya warga sekita sangat memanfaatkan sekali moment tersebut. Selain itu juga sepanjang ramadhan ini di 18 kecamatan semua kegiatan berjalan dengan lancar, namun perlu kita ingat harus tetap menjalankan protokol kesehatan meskipun pandemi sedikit longgar," jelasnya selasa (26/04/2022) saat memonitor kegiatan bazar di kertapati.

Dilain hal, ia berpesan kepada masyarakat yang hendak melakukan mudik ia mengatakan tetap menjaga protokol kesehatan dan hati-hati dijalan agar sampai tujuan dan bisa bersilahturahmi dengan keluarga dikampung halaman.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre