Breaking News

DPRD Kab. Solok Gelar Paripurna Hari Jadi ke 109


Arosuka, Figur news .com -

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten yang Ke 109, DPRD Kabupaten Solok mengelar rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Dodi Hendra, pada Sabtu (09/04/2022) bertempat di ruang sidang DPRD Kab Solok.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kab Solok Dodi Hendra tak lupa mengucapkan terimakasih kepada kepada Bupati dan Wakil Bupati serta para undangan lainnya terutama kepala daerah yang terdahulu, karna telah hadir pada sidang paripurna DPRD dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Solok yang ke 109.

Melalui peringatan hari jadi ini, kita merancang suatu permula masa depan berlandas realita dan dinamika kekinian tanpa melupakan masa lalu. Sebagai langkah awal Bupati dan Wakil telah mengusung program mambangkik batang tarandam menjadikan kab. Solok terbaik di Sumatera Barat. Rapat ini merupakan rapat Paripurna HUT Kab. Solok yang pertama dalam masa jabatan bupati dan wakil bupati yang sekarang.

Hendaknya dapat dijadikan menjadi momentun untuk menetapkan komitmen dalam berkarya guna memajukan kabupaten solok ini. “DPRD mendukung kepala daerah dalam mewujudkan visi misi membangkik batang tarandam,” ungkap Dodi.

Selaku tokoh masyarakat Drs. Asrul Syukur Dt. Rang Kayo Mudo, MM turut mengucapkan syukur, karena kita bisa melaksanakan rapat paripurna ini. Mudah-mudahan dengan peringatan HUT ini kita akan melihat sedikit kebelakang apa saja yang telah dibuat dalam mensejakterakan masyarakat Kabupaten Solok ini.

Umur 109 tahun ini tidaklah pendek dan mudah-mudahan mambangkik batang tarandam bisa terwujudkan di kabupaten Solok ini. “Kepada Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan harus didukung oleh jajaran yang kafabel dan kompeten serta mumpuni di bidangnya,” ingat Asrul.

Sementara itu Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo M. Mar tak lupa mengucapkan terimakasih kepada panitia hari jadi yang sudah melaksanakan beragam kegiatan-kegiatan. Melalui peringatan hari jadi ini. Mari jadikan diri kita masing-masing untuk lebih mawas diri untuk menuju ke arah yang lebih baik demi kemajuan kabupaten Solok ini.

Diusia kabupaten Solok ke 109 tahun, mudah-mudahan, kabupaten Solok akan semakin maju hendaknya. Kepada pemangku jabatan diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing masing sehingga kabupaten solok akan maju kedepannya.

Sebagai eksekutif kami serius untuk mendengarkan apa saja kebutuhan rakyat, karna kami menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat. “Kami eksekutif dan legistatif harus seiring dan sejalan demi terciptanya suasanya kedamaian sehingga apa yang dicita-citakan mambangkik batang tarandam menjadikan kab. Solok terbaik di Sumatera Barat akan terwujud,” harapnya. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre