Breaking News

DPC PKB Sarolangun Buka Puasa Bersama, Santuni Anak Yatim Piatu

 


Sarolangun(JAMBI)Figurnews.Com -DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sarolangun menggelar buka puasa bersama Cek Endra, Wakil Ketua DPW Provinsi, keluarga besar PKB Sarolangun Hadir Juga Ketua KNPI Sarolangun Bung Geri, anak yatim piatu dan masyarakat di Kediaman Ketua PKB M.Padlan Arafiqi.SE.MH.Rabu 20/04

Dalam kegiatan ini dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu

Kegiatan ini diisi tausiyah agama oleh Ustats M.Rois Amin.Pemimpin Ponpes Nurul Huda Mandiangin.

Kegiatan dihadiri Bupati Sarolangun H.Cek Endra.dan Wakil Ketua  DPW PKB Jambi dan jajaran pengurus,

Ketua DPC PKB Kabupaten Sarolangun M.Padlan Arafiqi.SE. MH.Dalam Sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga besar PKB dan tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan ini.

"Sebelumnya kegiatan ini Memang Sdah direncanakan,untuk Berbuka Bersa dirumah Saya,Dengan Duduk Bersama Secara Lesehan menggunakan Karpet,Dikala  kalau ada kekurangan mohon dimaafkan, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan lancar," kata Rapik.

Sementara Bupati Sarolangun Cek Endara Dalam Sambutannya mengatakan,"atas nama Pemkab Sarolangun mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan keluarga besar PKB yang telah menyantuni anak yatim piatu dan memberikan bantuan sosial bagi masyarakat di Sarolangun.

"Kegiatan bersedekah seperti ini sangatlah baik dilakukan di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah swt,ini bulan yang sangat istimewa, mari kita manfaatkan dan isi bulan Ramadhan ini dengan kegiatan ibadah dan saling berbagi dan mengasihi antar sesama," kata Cek Endara.( AF )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre