Breaking News

Dit Lantas Polda Gorontalo Beri Penilaian Kampung Tertib Berlalu Lintas di Bone Bolango



Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo menggelar kegiatan penilaian Program Kampung Tertib Lalu Lintas di Satlantas Polres Bone Bolango, yang berlokasi di Desa Talulobutu, Kabupaten Bone Bolango. 

Tim Penilai di Pimpin langsung oleh AKBP Arief Bachtiar, S. I. K selaku Ketua Tim dari Korlantas beserta anggota Tim Penilai, Subdit Kamsel Ditlantas Polda Gorontalo, dan Kompol Made yang di sambut langsung oleh Waka Polres Bone Bolango Kompol Sudarsih, didampingi Kasat Lantas Iptu Berly Riza, S. Tr. K, di Lokasi Kampung Tertib Lalu Lintas, Rabu (23/02/22).

Kegiatan ini juga di hadiri oleh kasi dishub, Babinkamtibmas, Babinsa, kepala desa Talulobutu bersama staf dan tokoh masyarakat Selanjutnya Ketua Tim Penilai melaksanakan Penilaian dan pemeriksaan sarana dan prasarana yang ada di lokasi Kampung Tertib Lalu Lintas.

AKBP Arief Bachtiar, S. I. K selaku Ketua Tim dari Korlantas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya program Kampung Tertib Lalu Lintas ini, diharapkan bisa menjadi sarana untuk menanamkan disiplin berlalu lintas sejak dini dari Anak – anak hingga dewasa kususnya terutama kepada warga desa Talulobutu, kec. Tapa  Kab. Bone Bolango. 

“Dengan adanya Kampung Tertib Lalu Lintas ini diharapkan masyarakat wajib melaksanakan disiplin berlalu Lintas, warga masyarakat umumnya yang mengendarai sepeda motor ataupun kendaraan lainnya bisa tertib dalam berlalu lintas dan Tertib dan selalu menerapkan Protokol kesehatan Pencegahan Covid 19 setiap beraktfitas keluar rumah,” pungkasnya.


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre