Breaking News

Dinas PUPR Kota Kediri Kebut Pengerjaan Pengecatan Ulang Plint Trotoar Kota, Selesai Sebelum Lebaran


Kediri, Jatim Figurnews.com. --Petugas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kediri mengecat Plint trotoar di Jalan KDP Slamet di Kota Kediri sejak dua minggu lalu.  Pengecatan dilakukan sebagai upaya pemeliharaan trotoar.

Dengan digantinya cat lama yang sudah mulai pudar ini untuk menjaga keindahan Kota menjelang lebaran 2022 ini.

Warna hitam putih trotoar di sepanjang dan sudut di kota Kediri yang sebelumnya sudah mulai pudar  dan nampak kotor kini sudah kembali cerah.

“Kurang lebih 30 kilo meter plint trotoar yang dilakukan pengecatan kembali , Tim Satgas jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  cukup bersemangat mengerjakan tugasnya,” disampaikan Made Permana Kabid Bina Marga PUPR Kota Kediri saat di temui oleh awak media  senin, 18/4/2022.

Menurut Made, pengecatan ini rutin dilakukan guna menjaga keindahan Kota Kota Kediri. Selain untuk menjaga keindahan, pengecatan dilakukan sebagai bentuk perawatan dan pemeliharaan rutin yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kediri.

"Pengecatan tersebut selain untuk mempercantik wajah Kota Kediri , juga dilakukan untuk pemeliharaan fasilitas jalan trotoar, apalagi sebentar lagi lebaran" terangnya.

Pengecatan dilakukan tidak hanya saat menjelang lebaran namun  cat plint trotoar tersebut dilakukan jika sudah dirasa kurang layak dan pudar. Pengecatan trotoar juga diharapkan dapat menambah kenyamanan bagi pengguna jalan yang sering melintas.

Masih disampaikanya " Kami menargetkan semua pengecatan plint trotoar di Kota Kediri selesai dua Minggu lagi, pokoknya sebelum lebaran harus tuntas ", demikian imbuhnya.

(Rudy Priyono)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre