Breaking News

Dinas Perindag Way Kanan Gelar Bazar Murah Minyak Goreng


Way Kanan, Figurnews.com- Upaya pemerintah daerah Way Kanan dalam mengatasi kelangkaan minyak goreng untuk masyarakat yang selama ini menjadi topik hangat, terutama para kaum ibu-ibu sulit mendapatkan minyak goreng terus berjalan hingga di setiap kampung yang ada di wilayah lima belas kecamatan .

Seperti halnya hari ini, Rabu, (02/03/22), Dinas perindag kabupaten Way Kanan menggelar bazar minyak goreng murah, di balai Kampung Purwa Negara, kecamatan Batin. Jumlah minyak goreng yang disediakan sebanyak 140 Kg, dengan kemasan 1 Kg.

Setiap keluarga hanya mendapatkan jatah 1 Kg minyak goreng saja, sedangkan diketahui jumlah KK di kampung tersebut sekitar 1.300 KK, yang tersebar di delapan dusun.

Kepala Kampung Purwa Negara ,Edi Purwanto menyampaikan ,bahwa stok yang disediakan tidak mencukupi untuk memenuhi seluruh KK di desanya, untuk menjaga kecemburuan sosial antar warga, pihaknya mengunakan data di setiap dusun yang dianggap layak untuk mendapatkan jatah minyak goreng.

Dalam kesempatan ini, Edi Purwanto juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah way kanan, khususnya Bupati Raden Adipati melalui dinas Perindag Way Kanan yang telah menggelar bazar minyak goreng murah di desanya.

Selain itu, Edi juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Negara Batin yang turut hadir dalam gelaran bazar minyak goreng murah di kampung Purwa Negara.*/Lina

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre