Breaking News

Dinas Kominfo Kabupaten Batang Gelar Media Gethering Bersama Wartawan


Figurnews.com-Jateng-Batang-  Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Batang mengadakan Media Gathering bersama wartawan mitra Diskominfo , yang digelar diteras kantor setempat, Jumat 22 April 2022.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Batang Triossy Juniarto,S.IP.MM saat membuka acara tersebut menyampaikan bahwa Kominfo sebagai salah satu corong Pemerintah Daerah untuk memberikan informasi Pemerintahan yang berkualitas kepada masyarakat.

" Karena itu, media gathering sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin kemitraan antara pemerintah dengan media massa," ujarnya 

Hadir pula Bupati Batang H Wihaji,S.Ag.,M.Pd,  Jajaran Diskominfo serta wartawan yang terdiri dari media cetak, online dan tv.

Dalam sambutannya Wihaji mengatakan bahwa teman - teman media banyak membantu, mensupport baik kritik yang selama ini .Pada hari ini   4 tahun 11 bulan, tentu saya terima kasih dan saya kira tidak harus memutuskan silaturahmi dan peraturan perundang- undangan bagian yang harus saya jalani.

"Memastikan Pangan,sandang,papan, pendidikan dan Kesehatan,lima-limanya kalau udah gratis semua, Insya Allah negara kita ini cepat maju,"ujarnya

Ini nanti tergantung Presiden  siapa di tahun 2024.Tetapi PR nya kita, Sosial Security kalau ada kepastian oke, Kenapa Saya Ngomong di hadapan teman-teman wartawan,biar kita sama - sama berfikir, kira-kira bahwa Batang Oke,Insya Allah saya tidak akan ngobrol tentang hal yang sudah ada.

Karena hal yang sudah ada ,saya lepas jalan sendiri ,seperti halnya kawasan Industri saya lepas pasti sudah jalan,harapannya Batang itu lebih,tambah dan cepat.(lebih baik,tambah baik dan cepat baik).

"Pada kesempatan itu Bupati Batang Wihaji juga mengucapkan Matursembahnuwun selama 4 tahun 11  bulan diamanahi oleh rakyat dalam  memimpin Kabupaten Batang,"pungkasnya. ( gn)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre