Breaking News

Dandim Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat 28 Prajurit Anggota Kodim 1308/LB

 


Banggai, Figurnews.com-Upacara kanikan pangkat pimpin langsung Dandim 1308/ LB, Letkol Inf Dony Gredinand S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol pimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat 28 Prajurit Kodim 1308/LB yang bertempat di Aula Makodim 1308/LB jl. Samratulangi Kel. Bungin Kec. Luwuk Kab. Banggai. Jumat (1/04/2022)

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol  mengatakan kenaikan pangkat merupakan pemberian Negara sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja, sehingga patut untuk di syukuri.

Personil yang mendapat kenaikan pangkat di harapkan untuk lebih profesionalitas dalam melaksanakan tugas “Naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pada pangkat sebelumnya, harus kita rubah pola pikir kita lebih tinggi juga, naik pangkat  bukan berarti bisa berbuat seenaknya dan ini perlu di garis bawahi,” pesan Letkol Inf Dony Gredinand.




Dalam kesempatan yang sama Dandim juga  mengingatkan, kenaikan pangkat adalah amanah, bukan untuk berbangga.

Prajurit TNI harus menjadi panutan baik dalam pelaksanaan tugas maupun di lingkungan keluarga “Harus lebih bijak, ingat sayangilah keluarga kalian, usahakan bagaimana menjadi suami yang baik dan lebih care terhadap pekerjaan dan tugas,” pungkas Dandim.

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre