Breaking News

Dandim Pimpin Acara Korp Raport Pelepasan Pindah Satuan di Makodim 1308/LB

 


Banggai, Figurnews.com- Dandim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol memimpin acara Korps raport dan Tradisi pindah Satuan Kodim 1308/LB  bertempat di Lapangan Apel Makodim Jl. Samratulangi Kel. Bungin Kec. Luwuk Kab. Banggai. Selasa(12/4/2022).

Dalam tradisi korp raport Dandim melepas 4 Anggota Kodim 1308/LB diantaranya Serda Agus Mulyono, Serda Zulmizan Potale, Praka Muhammad Rizki Bari, dan Pratu Dedi Maulana.

Dalam sambutannya, Dandim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol menyampaikan bahwa acara Korp raport pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit, karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat.


Lanjut Dandim menuturkan, pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan angkatan darat guna memenuhi kebutuhan tugas. Semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin berat tugas dan tanggung jawab yang di emban.

Diakhir sambutannya Dandim mengucapkan Terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya Atas dedikasi Kepada Serda Agus Mulyono dan 3 orang Prajurit yang selama berdinas di Makodim 1308/LB, dan berpesan "sampaikan salam hormat kepada keluarga dan tetap jaga kekompakan dengan keluarga besar Kodim 1308/Luwuk Banggai di mana pun kita bertugas.,"Tutup Komandan Kodim.

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre