Breaking News

Dalam Kunjungan Tim Ramadhan Khusus Wabup Sampaikan Mimpi Besarnya untuk Tanah Datar

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Kunjungan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian dalam rangka Tim Ramadan Khusus ke Masjid Al Falah Jorong Lumbung Bapereang Nagari Rao-Rao Kecamatan Sungai Tarab, Rabu (21/4/2022) malam.

Ia menyampaikan berbagai capaian dan rencana Pemerintah Daerah ke depan, terutama tentang Program Unggulan (Progul) Tanah Datar. 

"Pak Bupati bersama Saya mempunyai mimpi besar, bagaimana 15 sampai 20 tahun ke depan, seluruh atau setidaknya sepertiga masyarakat Tanah Datar penghafal Al Qur'an, karena sesuai janji Allah SWT kalau suatu negeri sudah beriman, maka akan dilimpahkan rahmat dan kehidupan yang baik bagi mereka semua. Dan salah satu langkah mencapai itu, maka Progul Satu Rumah Satu Hafizh/hafizah diluncurkan," katanya. 

Selanjutnya Richi juga menghimbau masyarakat untuk terus memakmurkan masjid, tidak hanya di bulan Ramadan saja. 

"Di berbagai kesempatan Saya terus menghimbau agar memakmurkan masjid dan buka 24 jam. Buka masjid 24 jam bukan dalam artian masjid dibuka saja tanpa aktivitas, namun diisi aktivitas keagamaan misalnya tadarus, pengajian ataupun pembahasan buku-buku hadis dan lainnya.  (Sutan/pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre