Breaking News

Camat Sarolangun Bustra Desama.SE.MM.Pimpin Rapat Panitia Pacu Perahu


Sarolangun (JAMBI).Com - Camat Sarolangun Bustra Desman SE, MM.Pimpin Rapat lanjutan Panitia Lomba Pacu Perahu.

Rapat Panitia  perlombaan pacu perahu tradisional Dilaksanakan Di Kantor Lurah Pasar Sarolangun Jum'at 22/04.20.00 wib 

Camat Sarolangun Dalam Sambutanya Menyampaikan," agenda pelombaan Pacu perahu tradisional ini Sudah dua Tahun tidak kita laksanakn insaallah Tahun ini kita laksanakan,mengigat dua tahun kemaren kita terkendala Covid 19. Katanya.

"Perlombaan ini juga menjadi salah satu cara Daerah kita  untuk memberikan hiburan kepada warganya yang tidak bisa berpergian keluar kota dan merupakan Hiburan Rakyat Sarolangun yang Sudah Menjadi Tradisi kita.

Ya..Ini hiburan untuk anak-anak yang orang tuanya tidak bisa mudik dan merupakan kegitan Setiap lebaran dan Sudah Menjadi Tradisi Kab Sarolangun,Untuk tahun depan akan selalu banyak kegiatan yang dilaksanakan "ujarnya.


"Bupati Sarolangun Cek Endra Sebelumnya  juga berikan apresiasi kepada Panitia pelaksanaan pacu Perahu, Saya akan bantu Kegiatan ini,kalu memang anggaran pacu perahu tidak ada saya siap  bantu katanya, ketika diwancarai  beberapa hari yang lalu,

"Saya harap warga dapat memahami ini, kami Pemda akan melaksanakan berbagai macam kegiatan nanti, semoga di tahun 2022 pandemi covid-19 sudah hilang di Sarolangun pintanya.

Cek Endra mengucapkan Terima Kasih kepada Panitia Pelaksana yang Telah bersungguh Sungguh Melaksanakan Kegiatan Pacu Perahu ini,nantinya dan Kepada seluruh masyarakat jangan lupa tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat serta turut memeriahkan acara perlombaan.ucapnya.(AF).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre