Breaking News

Bupati Way Kanan Serahkan 16 unit Mobil Dinas Dokter

Foto: Penyerahan Mobil Dinas Dokter oleh Bupati Way Kanan. Selasa, (05/04/2022).

WAY KANAN. FN- Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, SH, MM melakukan Penyerahan Kendaraan Dinas Dokter Spesialis di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam (ZAPA) disaksikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur ZAPA, Para Dokter dan Perawat RSUD ZAPA, Selasa (05/04/2022) Sore.

Kegiatan penyerahan kendaraan Dinas tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan dan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten terhadap tenaga medis yang mengabdi di Kabupaten Way Kanan.

Diketahui, terdapat sebanyak 16 unit mobil operasional diserahkan oleh Pemkab Way Kanan kepada para Dokter spesialis yang bertugas di RSUD ZAPA untuk menunjang tugas dan kinerja para Dokter Spesialis dalam melakukan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir juga bersama Bupati, Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan, Ny. Dessy Afriyanti Adipati.

Bupati Raden Adipati Surya juga melakukan dialog bersama para dokter yang ada di RSUD Zapa Way Kanan, dan seluruh petugas rumah sakit berharap agar seluruh dokter yang telah diberikan kendaraan dinas dapat bekerja dengan baik, dan lebih mementingkan, masyarakat membutuhkan pelayanan. (Susi Andriani)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre