Breaking News

Bupati Solok Minta Segera Susun Anggaran Guna Kelancaran Pemeriksaan Oleh BPK


Arosuka,Figur news .com -

Guna kelancaran pemeriksaan laporan keuangan oleh BPK RI, Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar meminta kepada pejabat pengelola keuangan untuk segera merapikan dan menyusun anggaran dalam laporan keuangan.

Demikian disampaikan oleh Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si saat memimpin apel pagi gabungan pada Senin (11/04/2022) bertempat di Lapangan Kantor Setda Kabupaten Solok.

Kepada pejabat pengelola keuangan untuk menyegerakan penyusunan Anggaran. Dan juga agar segera merapikan laporan keuangan kita guna kelancaran pemeriksaan oleh BPK. Agar pada pemeriksaan nanti mendapatkan penghargaan WTP yang ke lima dibawah pimpinan Bupati H. Epyardi Asda.

Semoga kita bersama dapat mewujudkan visi misi Mambangkik Batang Tarandam menjadikan kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat.

Sementara itu untuk kedisiplinan masih perlu di tingkatkan lagi karena masih ada diantara kita yang tidak mengikuti Apel. “Saya secara pribadi dan mewakili segenap Pimpinan mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa,” ungkap Editiawarman.

Dalam apel tersebut juga turut hadir Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I Edisar, SH, M.Hum, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala OPD, ASN dan THL di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre