Breaking News

Bupati Merangin Safari Ramadhan ke Nalotantan, Mashuri: Biarkan Toa Masjid Menggelegar Lantunan Ayat-ayat Suci Al Quran

 


Merangin Jambi Figurnews.com-Bupati Merangin H Mashuri dan rombongan melakukan Safari Ramadhan 1443 H ke Kecamatan Nalotantan. Acara dipusatkan di Masjid Nurul Ikhlas di Desa Mentawak, Senin malam (04/4).

Tampak dalam rombongan selain para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, para pejabat vertikal dan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Merangin H Ibnu Hajar.

Pada Safari Ramadhan tersebut, bupati mengajak para jemaah untuk selalu menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat dalam menjalankan ibadah puasa, mengingat pada Ramadhan 1443 H kali ini dibarengi cuaca yang cukup ekstrim.

‘’Dengan kondisi tubuh yang sehat, maka ibadah puasa kita akan lebih sempurna. Mari pada Puasa Ramadhan ini kita tingkatkan amal dan ibadah kita kepada Allah SWT dan manfaatkan waktu luang untuk mempelajari ilmu agama,’’ujar Bupati.

Bupati mengajak para jemaah untuk terus Tadarusan di masjid-masjid usai Sholat Tarawih, sholat lima waktu berjemaah di masjid-masjid dan mengisi masjid dengan berbagai kegiatan keagamaan.

‘’Tidak apa-apa toa masjid menggelegar lantunan ayat-ayat suci Al Quran, biar orang-orang yang belum tergugah untuk kemasjid, segera berbondong-bondong ikut meramaikan masjid,’’pinta Bupati.

Diujung acara Safari Ramadhan 1443 H yang digelar usai Sholat Tarawih itu, bupati menyalurkan bantuan dana untuk pembangunan masjid. Acara ditutup dengan bersalam-salaman. 

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre