Breaking News

Bupati Humbahas Lantik 44 Pejabat Eselon III

 


BUPATI Humbahas melalui Asisten Pemerintagan Setdakab, Makden Sihombing melantik 44 Pejabat Eselon III. 

DOLOKSANGGUL (Figur News)-Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor melalui melalui Asisten Pemerintahan Setdakab, Makden Sihombing melantik 44 pejabat administrator setara eselon III di lingkungan Pemkab Humbahas. 

Pelantikan pejabat itu ditandai dengan pengangkatan sumpah janji, bertempat di Aula Pendopo Kantor Bupati, Kompleks Bukit Inspirasi, Kamis (28/4). 

Dari 44 pejabat yang dilantik di atas, sebanyak 22 orang dilakukan promosi ke eselon III, sedang 22 orang lainnya dilakukan pengukuhan dan mutasi dalam penataan perangkat daerah sesuai Perda Nomor 2 Tahun 2021 atas perubahan Perda Nomor 6 Tahun 2016. 

Bupati Humbahas dalam sambutan tertulis dibacakan Aspem Setdakab, Makden Sihombing, mengatakan, pengisian jabatan administrator telah dilakukan sesuai mekanisme melalui asesmen atas perubahan struktur organisasi perangkat daerah (OPD). Untuk itu, pejabat administrator diharapkan mendukung percepatan pembangunan sesuai dengan visi-misi pemerintah. 

"Pejabat yang baru dilantik harus memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi), sebab telah mengemban tanggungjawab penting dan strategis demi tercapainya visi-misi pemerintah," tegas Makden. 

Dia juga menekankan, para pejabat ASN harus mampu memberikan solusi positif.

Melaksanakan program kegiatan sesuai peraturan yang ditetapkan. Menciptakan sinergitas di lingkungan masing masing sehingga terjalin team work yang baik. *


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre