Breaking News

Bupati Banggai Diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Ir. Abdullah Ali Safari Ramadan Yang Kedua di Masjid Baaburrahman Desa Tikupon Kec. Bualemo

 

Banggai, Figurnews.com- Bupati Banggai Diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Ir. Abdullah Ali, M.Si Selaku Koordinator TIM C, Menghadiri kegiatan Safari Ramadan Yang Kedua di Masjid Baaburrahman Desa Tikupon Kec. Bualemo.

Kegiatan Safari Ramadan Tahun Ini Di Bagi 3 TIM, Yang Pertama TIM A dipimpin langsung oleh Bupati Banggai, TIM B di Pimpin Oleh Wakil Bupati Banggai, Dan TIM C Di Pimpin Oleh Sekretaris Daerah Kab. Banggai.

Pada Safari ramadan Kedua kali ini, TIM A yang dipimpin oleh Bupati Banggai Dijadwalkan Safari Ramadan di Kec. Pagimana, TIM B di Kec. Lobu di pimpin oleh Wakil Bupati Banggai, sementara itu TIM C di pimpin oleh Sekretaris Daerah Kab. Banggai dijadwalkan di Kec. Bualemo Desa Tikupon.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Ir. Abdullah Ali, Mewakili Bupati Banggai Pada Kesempatan tersebut Menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadan ini di lakukan bertujuan untuk memupuk Tali Silaturahmi

"Keberadaan rombongan Safari ramadan ini di tengah bapak ibu sekalian merupakan Upaya untuk memupuk jalinan tali silaturahmi antara Pemerintah (Umaro) dengan Ulama dan Masyarkat, sehingga dapat terbangun hubungan yang harmonis antara Umaro Ulama dan Masyarakat" Kata Sekda.


Sekda juga Mengajak kepada Masyarakat Simpang Raya Untuk Menjaga Situasi Dan  Kondisi di Wilayah Masing Masing, Sehingga Tetap Kondusif Dan Tidak Terpancing Oleh Isu Isu Sara Yang Menyesatkan Ucap Sekab Abdullah,

"Mari Bersama Sama Menajga Situasi dan Kondisi di wilayah masing masing Sehingga Tetap Kondusif, Serta Tidak Mudah Terpancing oleh isu isu sara yang menyesatkan" Kata Sekda.

Selanjutnya sekda Juga mengajak Kepada Masyarakat simpang Raya, untuk meningkatkan etos kerja, Disiplin dan Pengabdian sebagai Warga Negara.

"Mari secara bersama sama untuk meningkatkan etos kerja, disiplin dan pengabdian sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing masing, sehingga roda Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelaksanaan Pembangunan, di Kabupaten Banggai berjalan Dengan Baik" Sambung Sekda.

" Mari secara bersama sama Meningkatkan kualitas keimanan, ketaqwaan dan Keilmuan, serta semangat gotong royong, Dan Memelihara Kerukunan Hidup beragama dalam Kehidupan bermasyarakat, sehingga terpupuk rasa kebersamaan, senasib dan sepenanggungan Berat sama dipikul, ringan sama di jinjing" Tutup Sekda.

Setelah Sambutan Sekretaris Daerah mewakili Pemerintah Kabupaten Banggai dalam hal ini Bupati Banggai, Kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan Bingkisan kepada masyarakat Desa Tikupon Dari Dewan Masjid Indonesia, Inspektorat Kabupaten Banggai, Dinas Perkimtan, dan Dinas PMD,serta di lanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ust. Ramli Hasan,S.Ag.

Turut hadir mendampingi Sekda diantaranya, Asisten Adm. Umum, Staf Ahli Bupati, Kaban Pendapatan Daerah, Kadis Perkimtan, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis TPHP, Kadis PMD, Inspektur Inspektorat, Kabag Bipram, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Banggai, Camat Bualemo dan Jajarannya serta PHBI Kabupaten Banggai.

(Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre