Breaking News

Bupati Agam Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang


AGAM, KOMINFO – Figurnews.com | Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM meninjau Pos Operasi Ketupat Singgalang 2022 Idul Fitri 1443 H yang tersebar di beberapa lokasi di Kabupaten Agam, Jumat (29/4).

Terdapat delapan Pos Pam yang dikunjungi oleh Bupati Agam, antara lain Pos Pam Simpang Gudang Manggopoh di kec. Lb Basung, Pos Pam Pasar Maninjau di Kec Tj Raya ,Pos Pam Kelok 32 di Kec Matur, Pos Pam Ambun Pagi di Kec. Matur,  Pos Pam Padang Luar di Kec. Banuhampu, Pos Pam Tanjung Alam di Kec. Ampek Angkek, Pos Pam Baso di Kec Baso dan Pos Pam Palupuh di Kec. Palupuh.

Tak hanya itu, Bupati sekaligus memberikan paket lebaran dan bingkisan untuk masing-masing pos Operasi Pengamanan Ketupat Singgalang 2022 yang di diterima oleh masing - masing Kepala Pos Pam.

Dalam kunjungan ini Bupati didampingi oleh Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, Ketua DPRD Kabupaten Agam Novi Irwan, S.Pd, MM , Sekretaris Daerah Drs. H.Edi Busti, M.Si, serta jajaran Kepala OPD Kabupaten Agam. 

Bupati menyampaikan  Pemda, Polres dan pihak terkait harus siap siaga mengamankan lebaran di Kabupaten Agam

“Sudah dua tahun ini di Minang tidak ada suasana lebaran karena Covid-19, tahun ini pemerintah sudah membuka peluang untuk mudik sehingga pemda, polres dan pihak terkait harus siap siaga”, ujar Bupati.

Beliau juga menghimbau  kepada masyarakat agar selalu taat pada protokol kesehatan (prokes) dan berhati-hati di jalan. 

“Semoga perantau yang pulang kampung dapat nyaman di kampung halamannya”, tuturnya. *


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre