Breaking News

Bupati Agam Salat Tarawih Perdana di Kampung Halaman


Agam | Figurnews.com – Malam pertama shalat tarawih di bulan suci ramadan 1443 hijriah, Masjid Istiqamah Surau Kamba, Nagari Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam penuh dipadati jamaah. 

Pada masjid itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman melaksanakan shalat tarawih perdana di kampung halamannya, Sabtu (2/4/2022).

Sebagai anak nagari, Bupati Andri Warman salat tarawih di kampungnya, juga dalam rangka bersafari, dengan memboyong beberapa pimpinan OPD ke masjid itu.

“Marhaban ya Ramadhan, semoga ibadah puasa kita tahun ini lebih sempurna,” ucap bupati.

Ia mengajak, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, supaya dapat menunaikan ibadah puasa dengan maksimal di bulan suci ini.

“Ramadan adalah bulan penuh berkah, mari kita manfaatkan ini untuk berbuat kebaikan dan melaksanakan amalan-amalan lainnya dalam perbanyak pahala,” ajak bupati.

Usai shalat tarawih, tim safari Ramadan yang dipimpin Bupati Andri Warman itu, menyerahkan bantuan Rp10 juta untuk kelangsungan pembangunan masjid.

Selain itu juga menyerahkan bantuan Al-Qur’an dari Kankemenag Agam dan juga menyerahkan data penduduk Ampek Angkek yang belum lakukan perekaman e-KTP dari Disdukcapil Agam ke camat setempat. (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre