Breaking News

Bupati Agam Resmikan Arwan Villa Syariah di Ampek Angkek

 


Agam, Figurnews.com – Bupati Agam, Andri Warman, resmikan Arwan Villa Syariah yang terletak di Koto Ilalang, Nagari Lambah, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu (13/4/2022).

Peresmian Villa milik mantan Bupati Agam Aristo Munandar tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Agam, Andri Warman, didampingi pemilik dan Syafirman, Zuhrizul, Kepala Disparpora Syatria, Camat Ampek Angkek Ekko Espito dan lainnya.

Aristo Munandar mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam yang telah berkenan hadir meresmikan Arwan Villa Syariah.

“Acara ini, selain peresmian villa, juga dalam rangka syukuran atas kelulusan dan diterimanya anak bungsu saya, dr Riyan Arwan di RSUP M Jamil, Padang,” ujarnya.

Kemudian dalam sambutannya, Bupati Agam Andri Warman berharap setelah diresmikannya villa tersebut dapat menggeliatkan sektor pariwisata serta peningkatan perekonomian masyarakat di Kabupaten Agam.

Kehadiran Arwan Villa Syariah telah menambah alternatif akomodasi yang tersedia bagi para wisatawan yang hendak berlibur di Kabupaten Agam

“Dengan berdirinya Arwan Villa Syariah ini, Mudah-mudahan sektor pariwisata di Agam bisa berkembang,” harapnya.

Bupati Agam juga menginginkan dan akan mengupayakan wisatawan yang datang ke Agam tidak hanya menginap di hotel, namun juga di villa dan homestay- homestay yang ada di Agam. 

“Dengan berkembangnya pariwisata di Agam, akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang terlibat langsung dalam sektor pariwisata,” terangnya. (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre