Breaking News

Bupati Agam Jalin Kerjasama dengan Universitas Terbuka

 


Banten, Figurnews.com – Dalam upaya mendorong peningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) atau pendidikan baik bagi ASN maupun masyarakat, Pemerintah Kabupaten Agam sepakat menjalin kerjasama dengan Perguruan Tinggi Negeri Universitas Terbuka.

Kerjasama ini, ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Agam dengan pihak Universitas Terbuka, yang ditandatangani langsung oleh Bupati Andri Warman dengan Rektor UT, Prof. Ojat Darojat, di Kantor Pusat UT Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Jumat (8/4/2022).

Dalam penandatangan kerjasama ini, Bupati Andri Warman didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Rahman, Kabag Tapem, Fauzi dan Kabag Hukum, Oyong Liza.

Bupati Agam Andri Warman mengatakan, Pemkab Agam berkomitmen penuh dalam peningkatan pemberdayaan manusia, baik bagi aparatur pemerintah maupun masyarakat.

“Alhamdulillah, kita kembali jalin kerjasama dengan perguruan tinggi guna melahirkan SDM yang unggul di Agam, ini wujud keseriusan kita," ujar Bupati Andri Warman.

Kerjasama ini disambut baik oleh Rektor UT, Prof. Ojat Darojat. Bahkan ia sampaikan ucapan terimakasih pada Pemkab Agam, yang telah memilih UT dalam membentuk kerjasama ini.

"Kita berharap, kerjasama ini bisa terjalin dengan baik, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat di Agam," ujarnya.

Bupati Andri Warman sebelumnya juga sudah banyak menjalin kerja dengan berbagai perguruan tinggi ternama, baik dalam maupun luar Sumatera Barat diantaranya, Universitas Indonesia, Universitas Andalas, Universitas Negeri Padang, Institut Kesehatan Prima Nusantara, Politeknik Negeri Padang, dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. (Fuad )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre