Breaking News

Bupati Agam bersama Ketua Bawaslu Agam Tandatangani Kesepakatan Pengawasan Partisipasi Pemilu 2024

 


Lubuk Basung | Figurnews.com – Bupati Agam Andri Warman bersama Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Agam, Elvys bubuhi tandatangan dalam nota kesepakatan tentang pengembangan pengawasan partisipatif pemilihan kepala daerah dan pemilihan umum yang akan diselenggarakan pada 2024 mendatang.

Penandatangan nota kesepakatan antara Bawaslu Agam dan Pemerintah Kabupaten Agam tersebut disaksikan Sekda Agam Edi Busti, Asisten Pemerintahan dan Kesra Rahman dan sejumlah kepala OPD di aula kantor bupati Agam Rabu (6/4/2022)

Ketua Bawaslu Agam, Elvys mengatakan penandatanganan nota kesepakatan ini bertujuan untuk memperkuat sistem demokrasi dan edukasi kepemiluan yang berkualitas serta pengembangan pengawasan partisipatif pemilihan kepala daerah dan pemilihan umum di Kabupaten Agam.

Menanggapi nota kesepakatan itu, Bupati Agam Andri Warman sangat mengapresiasi Bawaslu. Menurutnya peran Bawaslu sangat penting dalam memberikan pemahaman politik kepada masyarakat terutama dalam hal pengawasan pemilu.

”Terimakasih kepada Bawaslu Agam maupun KPU dalam upayanya melakukan penguatan partisipasi masyarakat dan penyelenggara pemilu serta ini adalah bagian dari kita membangun kecerdasan dan edukasi politik kepada masyarakat,” jelas bupati. (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre