Breaking News

Bundo Yenni Andri Warman Hadiri Pengukuhan Pengurus Bundo Kanduang Ampek Nagari Masa Bakti 2022-2027


Agam, Figurnews.com – Pengurus Bundo Kanduang Kecamatan Ampek Nagari masa bakti 2022-2027 dikukuhkan Ketua Bundo Kanduang Kabupaten Agam yang diwakili Bundo Deswarni di aula kantor camat setempat, Kamis (7/4/2022).

Pengukuhan pengurus Bundo Kanduang Ampek Nagari yang diketuai Yanis, sekretaris Susi Eriyanti dan bendahara Agusnawati juga dihadiri Penasehat Bundo Kanduang Kabupaten Agam, Bundo Yenni Andri Warman.

Dalam sambutannya, Ketua Bundo Kanduang 

Ampek Nagari yang baru, Bundo Yanis, bertekad untuk membangkitkan dan terus menjaga adat istiadat dan budaya Minangkabau di Ampek Nagari.

“Ke depannya kami berharap organisasi bundo kanduang bisa semakin eksis di tengah kemajuan zaman,” ujarnya.

Sementara itu, Penasehat Bundo Kanduang Kabupaten Agam, Bundo Yenni Andri Warnan mengatakan bahwa peran seorang ibu termasuk bundo kanduang merupakan lambang dan simbol kebesaran di Minangkabau. Untuk itu ia berharap agar selalu menjaga harga diri dimanapun berada.

“Saya berharap Bundo Kanduang sebagai simbol limpapeh rumah nan gadang bisa mengayomi dan membina anak dan keluarga dari prilaku menyimpang yang disebabkan oleh dampak modrenisasi perkembangan zaman,” pinta Bundo Yenni. (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre