Breaking News

Buka Puasa Bersama Bupati Cek Endra dengan Masyarakat Sarolangun Berlangsung Sukses

  


Sarolangun (JAMBI), Figurnews.com - Buka puasa bersama Bupati Cek Endra tahun 1443 H /2022 M 

dengan semua elemen masyarakat Kabupaten Sarolangun berlangsung sukses, Rabu (13/4) di rumah dinas Bupati Sarolangun.  

Elemen masyarakat Sarolangun yang hadir terdiri dari para tokoh agama, warga Nahdliyin, Muhammadiyah, tokoh adat, pimpinnan pondok pesantren, MUI  Sarolangun, Camat dan Kepala Desa. 

Persamuhan spesial ini juga dihadiri Prof. Dr. Ilyas Hasibuan, Rektor ITS NU, Wabup Hillalatil Badri, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Sekda Endang Abdul Naser,  Ketua TP PKK Hj. Rosita Endra, Lily Suryani Hilal, serta Pejabat teras Pemkab Sarolangun dan insan pers Sarolangun.  

"Kami mengucapkan terimakasih dan sekaligus mohon maaf saya, karena ini ramadhan terakhir saya di rumah dinas ini. Saya mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan alim ulama yang telah bahu membahu mendukung program pemerintah yang tentu masih ada kekurangan, untuk itu kami sekali lagi minta maaf. Saya yakin Sarolangun lebih baik lagi dengan selalu menjaga silaturahmi  seperti yang kita lakukan setiap tahun," ucap Bupati Cek Endra. 

Bupati Cek Endra menyebut ifthar terakhirnya dalam memimpin Sarolangun ini sebagai ifthar spesial karena baginya ini paling istimewa. Baginya ini sangat membuatnya gembira karena selama hampir enam belas tahun memimpin Sarolangun silarurahmi masih tetap terjaga. 

"Saya sangat gembira ternyata tokoh-tokoh masyarakat yang sudah hampir enam belas tahun kita berhubugan, masih terjaga utuh slaturahmi itu. Dan saya sangat senang sekali bahwa kawan kawan yang dari dulu mendampingi, membantu dan mendoakan, sampai sekarang masih berjalan dengan baik," katanya. 

Silaturrahmi yang masih terjaga dengan baik ini bagi Bupati Cek Endra mempunyai nilai tinggi dan tak ternilai harganya. 

"Bagi saya, ini sesuatu yang tidak ternilai harganya bahwasanya masyarakaf kita menjaga silaturahmi dengan baik, mendukung program program pemerintah dan selalu bahu membahu membangun Sarolangun," ujar Bupati Cek Endra. 

"Selamat bertemu Ramadhan yang akan datang dengan kondisi yang lebih baik," tutup Bupati Cek Endra. 

Rangkaian Ifthar spesial ini berjalan dengan begitu khidmad, Pembacaan Qulhu dan Tahlil dipandu oleh Ustadz Alamsyah Imam Masjid As-Sulthon, dan pembacaan Do'a dibacakan oleh Prof. Dr. Ilyas Hasibuan, Rektor ITS NU. Setelah buka bersama dilanjutkan  dengan shalat maghrib berjamaah dan ramah tamah sekaligus pembagian bingkisan kain sarung dan sajadah dari Bupati Cek Endra. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre