Breaking News

Bhayangkari Polsek Talamau Serahan Bantuan Panti Asuhan Asisyiyah Talu


Pasaman Barat,Figurnews.com-- Saling berbagi dan peduli dengan memberikan bantuan sosial di bulan Ramadhan sangat dianjurkan, apalagi untuk anak yatim piatu. Hal ini motifasi personil Polsek Talamau.

Kapolsek Talamau, AKP. Junaidi SH menyampaikan Pada hari Kamis tanggal 14 April 2022 Pukul 17.00 Wib  Polsek Talamau beserta  Bhayangkari Ranting Polsek Talamau  Kunjungi Panti Asuhan Asisyiyah  jorong Sei Jernih Nagari Talu.

"Kunjungan kali ini dalam menyerahkan bantuan serta berbagi rezki di bulan suci ramadhan. Adapu bantuan yang di serahkan sebanyak 40 paket dan 15 karung beras Isi 10 Kg" Jelas Kapolsek Talamau didampingi  Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Talamau Ny. El Junaidi.

"Dalam paket tersebut berisikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan sehari hari seperti Selimut, handuk, mie instan dll nya" urainya lagi.

Selain itu Kapolsek Talamau beserta Bhayangkari Polsek Talamau juga menyerahkan santunan sebesar Rp. 500.000.  ( Lima Ratus Ribu Rupiah ) untuk yayasan Panti Asuhan.

Kegiatan juga di hadiri oleh personil Polsek Talamau berserta Bhayangkari Polsek Talamau.

Dalam hal ini Kapolsek  menyampaikan bahwa pada bulan suci Ramadhan ini Keluarga  Besar Polsek Talamau beserta Bhayangkari Polsek Talamau salurkan bantuan dalam rangka berbagi   Rezki untuk para anak Panti Asuhan dan yayasan semoga di bulan suci ini Keluarga Polsek Talamau dapat sedikit mengurangi beban para anak Panti Asuhan dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

Bantuan tersebut di terima langsung oleh perwakilan anak Panti asuhan Asisyiyah  jorong Sei Jernih Nagari Talu.


Dalam hal ini pihak yayasan panti asuhan Asisyiyah, mengucapakan terima kasih atas kunjungan keluarga besar Polsek Talamau yang telah datang kesekian kalinya ke panti asuhan dalam rangka silaturahmi dan memberikan bantuan pada panti asuhan Asisyiyah. Semoga di bulan suci ini allah lipat gandakan segala pahalanya.

Selama kegiatan berlangsung hingga berakhir pada pukul 17.40 Wib situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

(Dodi Ifanda)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre