Breaking News

Bersama Bhayangkari, Personel Polsek Pallangga Berbagi Takjil ke Pengendara

 


Gowa,Figurnews.com--Berbagi takjil pada sesama umat merupakan hal yang sangat mulia kita lakukan dalam bulan suci ramadhan ini.


Seperti halnya yang dilakukan oleh ibu-ibu Bhayangkari Ranting Pallangga bersama personel Polsek Pallangga berjejeran di jalan tepatnya di depan Mako Polsek Pallangga Jalan Porios Gowa-Takalar melakukan pembagian Takjil berbuka puasa kepada setiap pengguna jalan yang melintas pada Jumat (22/4) sore.



Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Pallangga AKP Abdul Hakim Bahar bersama Ketua Bhayangkari Ranting Pallangga Ny. Irwana Hakim dan juga turut didampingi Wakapolsek Pallangga Polres Gowa Iptu H. Achmad beserta Ibu dan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Personil Polsek Pallangga kepada masyarakat pengguna jalan di bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M.


“Kegiatan ini kita lakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian kita pada sesama dan moment yang tepat untuk mencari ridhonya Allah Swt di bulan suci ramadhan tahun ini," Terang Kapolsek Pallangga


Ia juga menuturkan bahwa pembagian takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka saat ditengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing masing.


Laporan : Rizal Marzuki

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre