Breaking News

Bazar Yang di Gelar Pemkot Palembang Juga di Manfaatkan Anggota TNI


PALEMBANG, Figurnews.com, – 

Bazar murah Ramadhan, Rabu (13/4/2022) yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang di Jalan Urip Sumaharjo Kelurahan 2 Ilir Kecamatab Ilir Timur (IT) 2, kembali diserbu warga.

Bazar Ramadhan yang dipusatkan, di lapangan Tugu Garuda Komplek TNI Ajendam ini, juga dimanfaatkan TNI bersama keluarga berburu sembako murah.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menghimbau warga untuk tidak berbelanja secara berlebihan.

"Saya berharap kepada masyarakat setempat jangan melakukan pembelian secara berlebihan, karena warga lain juga ingin membelinya. lakukanlah pembelian yang sewajarnya saja terutama minyak goreng," himbau  Fitri.

Meski angka penularan Covid 19 di Kota Palembang menunjukan penurunan yang segnifikan, namun Fitri terus mengingatkan warga untuk tetap mentaati protokol kesehatan (prokes).

“Tadi saya melihat masih ada warga yang tidak mengenakan masker,” katanya.

Sangat wajar, kata Fitri warga terus memburu sembako di bazar murah Ramadhan, lantaran selisih warga yang ditawarkan pedagang cukup murah  dengan harga dipasaran, yakni bertautan harga selisih RP.2000- 3000. 

"Mengenai stock daging beku sapi dan kerbau sendiri berdasarkan informasi dari bulog sendiri masih aman sampai menjelang lebaran nanti jadi masyarakat tidak perlu resah," tutupnya. (*)

 

 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre