Breaking News

 hARTmonie Bazar Ramadhan dan hARTmonie Painting Exhibition100x100


Jakarta  - Figurnews.com - Setelah beberapa saat terhenti sejak Pandemi Covid - 19 ini tak boleh mematikan kreasi, begitulah kiranya yang dilakukan seniman lukisan., Salah satu menjadi contoh yang baik  yang dilakukan adalah  hARTmonie Bazar Ramadhan dan hARTmonie Painting Exhibition mengadakan giat pameran Harmoni Exchange jl. Hayam wuruk no.VI Jakarta pusat, (16/4/2022).

Dibulan suci ramadhan ini kembali Nin'eProduction bekerjasama dengan Harmonie Exchange secara langsung melakuakan seremoni pembukaan yang cukup meriah sehingga memberikan suasana  baru  untuk Harmoni exchange karna ini pertama kali ada pameran lukisan di Harmonie exchange yang dikolaborasikan dengan bazar multi product.

Untuk operasional mall di mulai dari jam 10 wib  pagi hingga jam 10 wib malam.

"Salmah nanda  sebagai Tenant Relation manajemen gedung  agar tempat yang disediakan kurang lebih 100 meter lokasi emang beda - beda untuk unit pamerannya sendiri dan sudah hampir 113. 

Saya berharap adanya kegiatan ini kita  bisa koloborasi dengan nin'eproduction dan dapat mengembalikan perekonomian menjadi normal lagi, dengan adanya giat didalam suasana ramadhan ini suasananya benar -benar nyaman menikmati dan rasa syukur kita kepada Allah karna kita bisa bekerjasama dengan nin'eproduction. 




Adapun pengunjung yang datang atau  coustomer disini  bisa merasakan hal baru untuk  membeli dan menikmatin  berbelanja  juga bisa sekalian menikmatin  berbuka puasa di gedung ini  ujarnya."

"Dina santoso sebagai salah satu pemilik nin eproduction telah  mendukung program pameran ini selama dua bulan nantinya  dan berharap dengan acara pameran lukisan ini  bisa dapat membangkitkan semangat para seniman dan juga bisa memantu  perekonomian dimasa pandemi ini, ungkapnya."

Seniman senior Eko Bandhoyo turut hadir  acara ini juga  bapak  ustad Budi bersama ustad Soleman, disini kita  berdoa bersama,   memberikan santunan kepada  fakir miskin dan  yatim piatu untuk berbagi.

Dan menyuguhkan sebuah pameran lukisan yang mengangkat karya karya seni lukis.

"Adapun acara pameran ini di mulai dari tanggal 11 April hingga  7 juni 2022, untuk lukisan sendiri sudah mulai mendapat  respon yang baik dari pengunjung yang  datang kesini pengunjung bisa langsung melhat dan bisa langsung  membeli. Ujar Dina santoso selaku pemilik dari nin'eproduction".

Eko sebagai seniman lukisan senior berharap agar pameran lukisan ini dalam satu wadah yang  juga disalah satu kompas yaitu komunitas pelukis pasar baru, disini juga kami mengangkat para seniman atau pelukis kaki lima  untuk bisa menjadi peserta dan  terbuka berbagai gagasan dari para seniman perorangan maupun kelompok  dan bisa bertumbuh di indonesia ditengah arus perubahan.



"Disini Christi sebagai  Marcom berharap dibulan suci ramadhan ini,agar  Pameran lukisan yang ada disini bisa dapat membangkitkan pertumbuhan perekonomian  kembali disaat pandemi covid 19  ini  yang kita rasakan sangat sulit  sebelumnya, dan sekarang mulai bangkit kembali kita bisa memberi semangat kepada para seniman  lukisan  setelah pandemi ini mulai turun ujarnya".

"Harapan saya adanya  haRTmonie Bazar Ramadhan dan   hARTmonie Painting Exhibitioi agar dapat meningkat penjualan dari pameran lukisan ini  dan  para  pengunjung bisa langsung  hadir disini. 

"Kami juga bisa melayani  penjualan melalui dengan online atau bisa dapat dilihat di sosial media  karna kami hadir disana, jika dari luar kota tidak bisa hadir tapi  kami tetap melayani Ujar Christi."

Adapun giat acara ini berjalan dengan lancar dan sukses dengan mengikutin prokes kesehata dan tetap menjaga jarak ujar Christi kepada awak media."

Disini  kami membantu para seniman lukisan yang untuk meningkatkan pertumbuhan  perekonomian mereka.

Untuk bisa memberikan donasi bantuan,bisa memberikan berupa  sembako atau uang tunai.

Untu uang tunai bisa disaluran  melallui haRT Galeri melalui Reg BCA an.Dina Yusnita Sentosa : 5880179545.

Berapa Donasi yang diberikan sangat berarti buat kami. Terimakasih atas perhatiannya.

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre