Breaking News

Bantuan dana sebesar 50 Juta sudah di depan mata untuk 19 RT, Desa Sidomulyo, Kecamatan Anggana, Kab. Kukar, Kaltim



Kutai Kartanegara, Figurnews-
Desa Sidomulyo, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara (06/04/2022) dana yang akan diberikan kepada 19 RT bukan lah sejenis uang tunai hanya berupa proposal yang diajukan setiap RT masing masing, seperti kegiatan gotong royong dan kegiatan lain atau kegiatan ke agamaan di RT setempat pengajuan untuk melakukan disetiap RT ini berbeda beda pengajuan, tergantung keperluan RT yang dibutuhkan warga setempat dan bantuan dana untuk RT ini ada dua tahap sesuai keinginan dana yang diajukan dari RT, untuk dana RT sebesar 50 juta ini akan tertahan di Kantor Desa Sidomulyo.


Pada saat diwawancara Wartawan figurnews, Maman mengatakan "kami akan memberitahukan kepada  RT masing masing setempat agar mengajukan proposal sesuai dana yang diingikan  setiap RT, lima puluh juta bukan berupa uang melainkan berupa material  untuk dana ADD/ Alokasi Dana Desa ini apabila persyaratan kami dari Kantor Desa sudah siap kami akan serahkan kepada  Bupati Kutai Kartanegara Kalimantan Timur" ungkap Maman.

Pak Ismail selaku Seksi Desa Sidomulyo pada saat diwawancara wartawan fugurnews mengatakan :  "dana ini akan di pergunakan setiap RT yang sebenar benar nya, untuk keperluan RT dan masyarakat yang di ajukan setiap RT yang ada di Desa Sidomulyo".

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre