Breaking News

Baksos Murid SMPN 1 Plemahan Bagi Sembako di Bulan Ramadhan


Kabupaten Kediri, Jatim, Figurnews.com. -- Saling berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan ini bulan yang penuh berkah ini dilakukan oleh murid SMPN 1 Plemahan, Kabupaten Kediri, dengan kegiatan baksos murid berupa kegiatan pembagian sembako yang dibagikan pada masyarakat sekitar sekolahan dan kepada beberapa murid anak yatim piatu dan anak yatim serta anak piatu. 

Sebanyak 410 kupon sembako yang berisikan beras sebanyak 2,80 Kg / kantong kresek, dimana kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan di lingkungan sekolah dengan melibatkan para murid dan bapak serta ibu pengajar pada hari senin 25/4/2022, dengan penuh antusias dari para siswa melaksanakan  kegiatan tersebut mematuhi Prokes yang sangat ketat dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan. 

Ditemui Kepala Sekolah SMPN 1 Plemahan  Moh. Hadi Nursalim S.Pd, disela sela kegiatan tersebut menyampaikan, bahwasanya kegiatan baksos para siswa rutin dilaksanak setiap tahun di bulan ramadhan , hannya saja sudah 2 tahun ini tidak dilaksanakan dikarenakan adanya virus Covid 19 yang melanda negara Indonesia , masih disampaikan bahwa acara ini baru bisa kita laksanakan tahun ini dikarenakan situasi virus covid 19 sudah agak mereda, namun kita masih menerapkan aturan Pemerintah untuk proses belajar mengajar masih menjalankan Prokes ketat yaitu menjaga  jarak, tidak berkerumun, dan siswa  wajib memakai masker, semoga ditahun depan virus covid 19 sudah betul betul reda , sehingga siswa dapat melaksanakan proses belajar mengajar secara tatap muka berjalan normal dan kegiatan extrakurikuler siswa dapat berjalan seperti semula demikian imbuh Nursalim nama akrab sapaan Kepala sekolah SMPN  1 Plemahan . 

( Rudy. P) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre