Breaking News

Anggota DPRD Sumbar Irzal Ilyas Temui Bupati Solok,Bahas Pembangunan Daerah


Solok Kab ,Figur news .com -

Bupati Solok, H.Epyardi Asda menerima kunjungan anggota DPRD Sumatra Barat dari Partai Demokrat, H. Irzal Ilyas, Senin (11/4/2022) di Chinangkiek Dream Park. Pertemuan itu membicarakan program kerjasama dalam percepatan pembangunan Kabupaten Solok ke depannya.

Menurut Irzal Ilyas, sebagai perwakilan masyarakat daerah Solok Raya di legislatif, dirinya juga bertanggungjawab dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Solok melalui anggaran provinsi.

Salam kompak,anggota DPRD Sumbar, H. Irzal Ilyas saat bersilaturahmi dengan Bupati Solok, H. Epyardi Asda di Chinangkiek Dream Park.(Ist)

“Alhamdulillah, banyak program pembangunan yang kami sampaikan melalui pokir untuk masyarakat Kabupaten Solok. Dan ke depannya, tentu perlu kerjasama antar lini agar pembangunan yang dilakukan lebih efektif dan efisien,” sebut mantan Wali Kota Solok itu.

Dalam kesempatan itu, Irzal Ilyas menyebutkan, bakal melanjutkan sejumlah pembangunan prioritas yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Solok. Termasuk lanjutan bengkalai jembatan penghubung di kawasan Rawang Sari, Nagari Selayo.

“InsyaAllah segera kita ajukan melalui dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dari Provinsi Sumatra Barat. Untuk itu, perlu dukungan administrasi dari pemerintah Kabupaten Solok,” terangnya.

Bupati Solok, Epyardi Asda merespon baik perhatian anggota DPRD provinsi Sumbar dalam membantu pembangunan di Kabupaten Solok. Menurutnya, masih banyak fasilitas infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat.

“Sepanjang itu untuk kepentingan masyarakat, pasti saya dukung. Segala kebutuhan syarat administrasi dan lainnya nanti disiapkan oleh dinas terkait,” kata Epyardi Asda.

Ia juga memberikan apresiasi terhadap anggota DPRD baik Kabupaten maupun provinsi yang punya perhatian kepada masyarakat. Mau turun dan berbuat untuk masyarakat, tidak hanya mencari masyarakat saat kampanye.

Epyardi menegaskan, dalam masa kepemimpinannya, masyarakat menjadi prioritas, bukan para pejabat. Seluruh penganggaran, program dan kegiatan berbasis kebutuhan rakyat.

“Alhamdulillah juga ada bantuan dari legislator asal Solok di Provinsi dan pusat, sehingga banyak program pembangunan yang bisa diberikan pada masyarakat. Saya siap fasilitasi dan dukung tanpa pandang dari partai politik mana,” tegas mantan anggota DPR-RI itu.(ayu) 




Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre