Breaking News

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Muzli M Nur Adakan Sosialisasi Perda Nomor 8 Tahun 2021


Pasaman(Sumbar) figurnews.com

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Muzli M Nur,S.Pd memasifkan sosialisasi terkait Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2021 Tentang Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Nagari di Halaman Kantor Wali Nagari Durian Tinggi, Sabtu (23/04/2022)

Muzli M Nur dalam sambutannya menyampaikan dalam Sosialisasi Perda nomor 8 tahun 2021, agar nantinya semua lapisan masyarakat harus mengambil peran. Keterlibatan berbagai pihak dalam pembangunan nagari dan desa di Sumatera Barat menjadi tanggung jawab bersama, tidak saja tanggung jawab pemerintah saja.

Pembangunan nagari juga menjadi tanggung jawab siapa saja yang ada di nagari tersebut. Ini tidak lain adalah agar peraturan daerah nomor 8 tahun 2021 tentang Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagari bisa bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat,ungkapnya.

 Muzli M Nur yang kerap disapa da Mus ini merupakan politisi dari Partai Amanat Nasional ini mengajak semua lapisan masyarakat melalui sosialisasi yang ada di nagari untuk mengambil peran serta bisa menyatu dalam membina serta memberdayakan masyarakat dan pemerintahan nagari.

Muzli  berharap dengan adanya Perda nomor 8 tahun 2021 tentang Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagari ini akan timbulnya semangat mengabdi di kalangan masyarakat yang punya kemampuan di berbagai bidang.

Dalam Sosialisasi ini diikuti oleh Masyarakat Nagari Jambak dan Masyarakat Nagari Durian Tinggi yang terdiri dari Wali Nagari, Perangkat Nagari, Bamus, KAN dan Lembaga yang ada di Nagari.(EQ)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre