Breaking News

Alumni Ponpes Darussalam Saran Kabun Angkatan 1999/2001 Gelar Buka Bersama



Pekanbaru, Figurnews.com- 
Guna membangun silaturrahmi dan memperkuat rasa persaudaraan,  alumni Ponpes Darussalam Saran Kabun Angkatan 1994/2001 mengelar Buka Bersama di Pekanbaru. Para alumni diharapkan tetap menjalin ukhuwah Islamiyyah dan rasa kekeluargaan satu dengan yang lainnya.

Ketua tim khusus Buka Bersama Alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Saran Kabun, H. Ahmad Taridi, SH.I seusai Buka Bersama, (28/04/22) di Pekanbaru kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan rutin alumni angkatan 1994/2021. Kegiatan ini sebagai wujud silaturrahmi dan rasa kekeluargaan yang lahir dari hati sanubari para alumni. "Hubungan antar sesama alumni dan hubungan alumni dengan Ponpes Darussalam merupakan hubungan batiniyah yang tidak dapat terpisahkan oleh panasnya matahari dan dinginnya hujan" ungkap Ahmad Taridi.

Ahmad Taridi menambahkan, bahwa dengan dilaksanakan kegiatan keakraban ini, diharapkan hubungan harmonis yang diikat dengan hubungan batin Ponpes Darussalam dapat terwujud. "Meskipun kita sudah sibuk beraktivitas sesuai dengan takdir masing-masing, hubungan silaturrahmi antar sesama alumni dan hubungan batin para alumni dengan Ponpes tidak akan dapat terpisahkan. Karena hubungan silaturrahmi dan hubungan batin tersebut telah tertanam dari hati sanubari yang paling dalam", ungkap Ahmad Taridi.

Sementara itu, Kordinator khusus yang dibentuk berdasarkan rapat khusus Buka Bersama Alumni Ponpes Darussalam angkatan 1994/2021, Karmila kepada wartawan mengaku bersyukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Karmila menilai semangat kawan-kawannya sangat tinggi dan sangat antusias.

Karmila menambahkan, kawan-kawan yang belum hadir saat ini, disebabkan karena ada agenda dan kegiatan masing-masing yang tidak dapat ditinggalkan. Insyaallah pada masa yang akan datang, kawan-kawan tersebut akan ikut pada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh alumni guna meningkatkan rasa silaturrahmi dan persaudaraan antar sesama alumni, ungkap Karmila.

Sementara itu, Ketua Alumni Pondok Pesantren Darussalam Saran Kabun Angkatan 1994/2021, Imam Fareh kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan untuk menjalin silaturrahmi dan kekeluargaan sesama alumni rutin dilaksanakan . Kegiatan ini lahir dari hati nurani dan semangat kebersamaan antar sesama alumni, ungkap Imam Fareh.

Imam Fareh menambahkan, pada kesempatan buka bersama ini, alumni Ponpes Darussalam Saran Kabun Angkatan 1994/2021 juga menyepakati akan melaksanakan kegiatan halal bihalal setelah lebaran idul Fitri 1443H/2022M nanti. Insya Allah kegiatan halal bihalal akan dihadiri oleh seluruh alumni Ponpes Darussalam Saran Kabun Angkatan 1994/2021. Mengenai tempat dan waktu halal bihalal akan dibahas melalui rapat tim khusus nantinya, ungkap Imam Fareh. (Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre