Breaking News

34 Kartu Pekerja Jakarta Di Wilayah Jakarta Utara Siap di Distribusikan



Jakarta Utara, Figurnews.com- Pendistribusian 459 Kartu Pekerja Jakarta tahap kedua dilakukan secara serentak di wilayah DKI Jakarta, Kamis (28/4). Bagi pemilik Kartu Pekerja Jakarta akan mendapatkan beragam manfaat diantaranya, layanan naik TransJakarta gratis di 13 koridor, member Jak Grosir, penyediaan pangan dengan harga murah, dan bantuan biaya personal pendidikan (KJP Plus).

"Hari ini kembali didistribusikan untuk wilayah Jakarta Utara sebanyak 34 Kartu Pekerja Jakarta yang diwakili oleh pekerja di dua perusahaan yaitu PT Sarimelati Kencana Tbk dan PT ERHA Clinic Indonesia," jelas Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim saat pelaksanaan pendistribusian Kartu Pekerja Jakarta di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (28/4).

Ali mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja beserta keluarganya. Selain itu, untuk menciptakan iklim hubungan industrial yang harmonis dan berkeadilan menuju DKI Jakarta yang aman dan kondusif sehingga terwujud Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya.

"Kartu Pekerja Jakarta merupakan salah satu bentuk nyata kolaborasi antara perusahaan dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang terus dikembangkan agar mencapai manfaat maksimal bagi para pekerja," tambahnya didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit dan Plt. Kasudin Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi Kota Administrasi Jakarta Utara, Siti Nurbaiti.

Proses pendistribusian Kartu Pekerja Jakarta juga mendapatkan dukungan dari Bank DKI dan Pasar Jaya. "Adanya Kartu Pekerja Jakarta ini sangat membantu sekali untuk membantu pemenuhan kebutuhan pangan sehari-sehari. Perusahaan yang mengkoordinir para pekerja untuk segera melengkapi persyaratan untuk pengajuan Kartu Pekerja Jakarta dan alhamdulillah hari ini saya bisa mendapatkan kartu ini," ujar Muhammad Ichwan yang sudah bekerja selama 11 tahun di PT Sarimelati Kencana Tbk. (*/Redaksi FN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre