Breaking News

22 Orang Prajurit Lanud Sri Mulyono Herlambang Mendapatkan Kenaikan Pangkat

 


Palembang,Figurnews.Com-22 orang prajurit Lanud Sri Mulyono Herlambang diantaranya 2 orang Perwira, 10 orang Bintara dan 10 orang Tamtama mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. 


Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bukan didapat secara instan, akan tetapi diraih dengan menunjukan kinerja yang baik dan loyalitas yang tinggi kepada pimpinan. Untuk itu bagi yang mendapatkan kenaikan pangkat baik Perwira, Bintara, Tamtama Lanud Sri Mulyono Herlambang periode 1 April 2022 ini, saya ucapkan selamat. 


Selanjutnya bagi yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, saya perpesan agar kedepan supaya lebih kreatif dan lebih dewasa lagi, tegas Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Sri Mulyono Herlambang Lekol Adm Hendra Wadi. S.P., pada upacara kenaikan pangkat bagi prajurit Lanud Sri Mulyono Herlambang periode 1 April 2022 bertempat di lapangan apel mako Lanud Sri Mulyono Herlambang, Jumat (1/4). 


Upacara kenaikkan pangkat tersebut  diikuti juga oleh Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Sri Mulyono Herlambang.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre