Breaking News

Yayasan Bina Potensi Putra Purnawirawan Patriot Peduli Anak Bangsa Bagikan Sembako untuk Anak Yatim dan Janda

 


Figur News, Kota Samarinda (28.4.2022) Yayasan Bina Pontensi Putra Purnawirawan Patriot Peduli Anak Bangsa atau yang disebut YBP5AB membagikan sembako buat anak yatim dan janda janda lansia pada Bulan Suci Ramadhan.

pada saat diwawancara Wartawan Figur News DRS.H.Suardi pembagian sembako ini, merupakan wujud kami yang bergerak di Yayasan Granat Kota Samarinda rutin dilakukan setiap bulan suci ramadhan adapun donatur yang mensupport untuk pembagian sembako ini yaitu Yayasan Mansyur Tuah yang diketuai oleh Bapak H. Suriyansyah yang akrab di sapa H. Sasa ditempat kediaman beliau.

mengadakan pembentukan tim lapangan kegiatan bakti sosial tepat sasaran survei Monitoring Home Fisik kepada Masyarakat yang telah kami data dan anak yatim piatu non panti, janda, lansia, duda dan kaum dhufa, ikut serta bekerjasama dengan Yayasan YBP5AB Yayasan Bina Potensi Purnawirawan Patriot Peduli Anak Bangsa yang ada di Kota Samarinda, usai diwawancara Wartawan Figur News. 

Lanjut Wartawan Figur News mewawancarai Ketua DPC Granat Bunda DR. Hc. Hj. Islamidah, SK. dan dibantu Wakil Ketua Granat Haryadi Hafid B. SM. dan dibantu oleh Anggota Yayasan tim BP5AB dan DPC Granat Kota Samarinda menerangkan ada beberapa lokasi untuk dilakukan pendataan tahap awal antara lain Kelurahan Pelita, Sidomulyo, Damai Bandara, Sungai Pinang Dalam, Temindung Permai dan Kelurahan Mugirejo, sekitar pukul 10:00 Wita,  usai pendataan kami akan membagikan sembako yang sudah didata oleh tim kami tepat sasaran yang namanya sudah terdaftar. 

 kegiatan ini diharapkan para tim agar dapat membantu dilapangan agar Warga yang sangat membutuhkan, pembagian sembako ini tepat sasaran di wilayah Kelurahan yang sudah didata oleh tim kami sangat membantu perekonomian bagi Warga yang mendapat kan sembangko yang sudah didata namanya oleh tim kami, ini sangat dibutuhkan Warga setempat.

pesan dari Bunda Islamiah kami juga menaati aturan pemerintah protokol kesehatan untuk memakai masker dan jaga jarak pada. saat pembagian  sembako. Edy, S.H

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre